detail

Hasil Survey Kepuasan Masyarakat Skm Tahun 2024

Hasil Survey Kepuasan Masyarakat (SKM) Tahun 2024

Blog Single

Dalam melaksanakan tugas Survei Kepuasan Masyarakat (SKM)  pada Tahun 2024:

● Pelaksanaan pelayanan publik di Dinas Sosial Kabupaten Kolaka, secara umum mencerminkan tingkat kualitas yang Baik . Meskipun demikian, nilai SKM Dinas Sosial Kabupaten Kolaka menunjukkan tren peningkatan walaupun tidak signifikan terkait kinerja penyelenggaraan pelayanan public dari tahun 2021 hingga 2024.

● Unsur pelayanan yang termasuk tiga unsur terendah dan menjadi prioritas perbaikan yaitu waktu penyelesaian pelayanan, prosedur layanan, serta persyaratan.

● Sedangkan tiga unsur layanan dengan nilai tertinggi yaitu biaya/tarif gratis, penanganan pengaduan serta perilaku pelaksana.

Bagikan halaman ini:

Postingan Terkait :

Komentar